Dunia Sosmed Heboh Pemberitaan: Seorang Pemuda Menolak Tawaran Kerja Perusahaan Ternama Dengan Alasan Masih Ingin Fokus Menganggur!!





Sungguh Luar biasa pemuda satu ini,dikala orang-orang berebut ingin bisa bekerja di perusahaan ternama,pemuda ini justeru menolak perusahaan ternama yang menawarinya pekerjaan!
Dan dengan santai namun penuh percaya diri pemuda ini mengungkapkan alasan penolakannnya adalah karena ia masih ingin fokus menganggur!!



Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa menjadi pengangguran juga butuh fokus!
Ia tidak mau karier penganggurannya berantakan atau gagal ditengah jalan gara-gara tergiur tawaran perusahaan ternama yang mengiming-imingi gaji puluhan juta plus uang tips bulanan,uang rekreasi dan "uang entertaint" yang cukup gede!


Keputusannya sudah bulat,ia menyebutkan,bukan cuma satu-dua perusahaan ternama yang berusaha meminangnya,tetapi sudah puluhan...
Berbagai macam posisi  jabatan mulai dari supervisor,sampai manager,bahkan ada yang menawarinya menjadi wakil direktur,tetap tidak menggoyahkan keputusannya,ia tetap yaqin pada keputusannya untuk fokus dan mendedikasikan seluruh hidupnya menjadi seorang pengangguran.






Tentu saja berita ini belum valid benar,berita itu hanya menyebar di sosmed dengan berbagai versi,sumbernya juga tidak jelas.
Team liputan75 berusaha menelusuri ihwal berita ini,dan hampir menemui titik terang,disinyalir,bahwa kejadian itu mungkin memang benar pernah terjadi,dan pemuda tersebut memang benar-benar ada dan fokus menganggur,tapi sebenarnya ia tidak benar-benar menganggur, ia menjalankan bisnis online,menjadi internet marketer,publisher atau lain-lainnya..Memang kelihatannya seperti pengangguran,gak jelas banget hidupnya,masyarakat mengecapnya sebagai pengangguran gak jelas...tetapi sebagian pemuda-pemuda ini ada yang benar-benar sukses,kesuksesannya bahkan melebihi orang yang bekerja di perusahaan ternama!


0 Response to "Dunia Sosmed Heboh Pemberitaan: Seorang Pemuda Menolak Tawaran Kerja Perusahaan Ternama Dengan Alasan Masih Ingin Fokus Menganggur!!"

Post a Comment