TKW Arab Tertipu Cinta di Facebook, Uang 24 juta Raib! Ini Modusnya....



Lagi-lagi TKW menjadi sasaran petualang cinta dunia maya. Firman Darwin adalah seorang yang baru saja menaklukkan korbannya yang berada di Arab Saudi.Tak tanggung-tanggung uang 24 juta berhasil di gondol pelaku.

Ia adalah Mentari,baru sadar bahwa ia telah ditipu setelah uangnya raib dibawa kabur pelaku senilai total 24 juta rupiah. Cintapun memudar pasca kejadian itu,mulailah ia mengadu kesana kemari meminta pertolongan ataupun sekedar curhat ke teman-temannya.

Modus yang dijalankan oleh Firman adalah berpura-pura duda dan bekerja di pelayaran.Ia berjanji akan menikahi Mentari sepulang dari tugas pelayarannya,untuk meyakinkan  korban,Farid tak tanggung-tanggung mengirimi foto-foto ganteng,dan menyertakan screen shot KTP, agar korban lebih percaya.Akhirnya korban pun klepek-klepek,dimabuk cinta...sehingga ia nurut saja ketika pelaku meminta di transfer uang,total sudah 24 juta uang yang berhasil di bawa Firman.Padahal apa susahnya ngambil foto ganteng punya orang di google,lalu dikirimkan ke korban? Apa susahnya ngedit-edit ktp punya orang untuk meyakinkan korban?

Uang-uang itu dikirim Mentari  ke  nomer rekening berbeda-beda, semua pakai BCA, total ada empat rekening yang menerima aliran dana dari Mentari, yaitu a/n Nuke, Sugeng Sukarno, Indra Gusman, dan Tegar Yandi Lesmana.

'' sekarang aku baru sadar kalau dia itu penipu,setelah uangnya saya transfer,tiba-tiba,akunnya tidak aktif lagi, semua nomer hp. line,dan bbm juga tidak bisa dihubungi lagi.." ungkapnya.

Begitu mudahnya TKW tertipu oleh penjahat cinta dunia maya,begitu mudahnya para TKW jatuh cinta dan klepek-klepek,oleh orang yang hanya dikenal di dunia maya..
Kasus-kasus seperti ini adalah seperti gunung es,, sebenarnya ribuan korban lain juga ada,tetapi mereka malu untuk mengekspose di media,,akhirnya hanya meratapi nasib...

Sungguh sangat disayangkan,kerja banting tulang meningggalkan keluarga demi untuk masadepan harus sia-sia karena hasil jerih payah digondol lelaki tak bertanggung jawab,penipu cinta,penjahat cinta,debt collector cinta,,apapun istilahnya.

Sebarkanlah artikel ini agar menjadi perhatian kepada kawan2 kita..
Semoga kita semua terhindar dari marabahaya seperti ini... 

0 Response to "TKW Arab Tertipu Cinta di Facebook, Uang 24 juta Raib! Ini Modusnya...."

Post a Comment