Ucapan Selamat Pagi Islami



Ucapan selamat pagi Islami
Dalam ajaran Islam, setiap ucapan dan tingkah laku kita dalam beraktivitas diharuskan menjadi Ibadah, Pagi hari adalah awal dari diri kita menjalani kegiatan, bekerja, bertemu orang banyak dll, maka dari itu kita butuh energi positif. 




Energi positif harus kita dapat dipagi hari, bersyukurlah kita menjadi seorang Muslim, karna kita diperintahkan, dan harus dibiasakan untuk bangun saat fajar menjelang subuh karna begitu bangun tidur kita langsung niatkan untuk beribadah sholat subuh. bangun tidur saja langsung diniatkan ibadah... Islam itu indahkan? selanjutnya, bagaimanakah cara kita untuk bisa menyambut pagi hari dengan senyuman, dan bisa mengucapkan selamat pagi menjadi ibadah? yu baca lagi..

Ucapan selamat pagi islami , tentu bukan dengan sekedar ucapan, tapi iringilah dengan Do'a agar bisa menjadi penyejuk hati, awalilah semua dengan Doa, senyumlah dalam menyambut pagi dan ucapkanlah, Alhamdulillah,  selamat pagi.. dan semoga pagi hari ini membawa kebarokahan.


Saat matahari terbit, qadha dan qadhar telah ditetapkan, maka bertebaranlah kamu dimuka bumi untuk mencari rezeki yang halal. Selamat pagi,, Semangat....


Yakinlah dan berhusnuzhon selalu kepada Allah SWT, yakinlah bahwa Allah sudah menjamin rezeki tiap-tiap makhluknya,semangatlah dalam berikhtiar karna akan menjadi ibadah untuk hari ini, Selamat pagi Kawan.


Janganlah mengawali pagi dengan kesedihan, jika anda sedang mengalami kedukaan atau kesulitan, anda harus bisa mengendalikan diri anda.
Jika kau takut untuk menghadapi hari ini dan jika kau cemas dengan apa-apa yang akan terjadi hari ini, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini: “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Dan, cukuplah Rabb-mu pemberi petunjuk dan penolong). Selamat pagi Saudaraku.


Akhirilah tangisan dengan senyuman, gantilah rasa takut mu dengan rasa nyaman dan dan jika dihatimu ada kegelisahan maka sirnakanlah dengan kedamaian. yakinlah karna Allah, dan semangatlah karna Allah. semangat pagi dan selamat pagi saudariku.

Bagiku dan harapan ku pagi ini adalah bagaimanapun kondisimu semoga Allah SWT selalu menjagamu dalam kebaikan. selalu berdo'a, karna segala kemudahan adalah bersumber dari-NYA. Selamat pagi sahabat,

Bersyukur dan selalu bersyukurlah, karna jika kita mau berfikir, saat kita terbangun dari tidur dalam keadaan sehat pun itu adalah salah satu nikmat Allah, Bagaimana jika saat pagi hari kita tidak bisa bangun, atau bangun dalam keadaan sakit?
Selamat pagi hari ini, selamat pagi Dunia.


Baiklah sahabat, semoga artikel selamat pagi islami ini bisa membawa manfaat kebaikan buat kita semua.

0 Response to "Ucapan Selamat Pagi Islami "

Post a Comment