Potret Kehidupan Glamor Pasutri Bos First Travel, Foto-fotonya Bikin Silau!


Potret Kehidupan Glamor Pasutri Bos First Travel, Foto-fotonya Bikin SilauMinggu, 13 Agustus 2017 13:59 WIB



Facebook


Dalam foto ini, terlihat Anniesa tengah menjepret makanan yang hendak disantapnya menggunakan ponsel merek iPhone.



 Nama Andika Surachman dan istrinya, desainer Anniesa Hasibuan, mendadak menjadi sorotan publik.
Sosok pasangan suami istri pemilik agensi wisata, First Travel, tersebut mengharubiru sejak ditangkap karena kasus penipuan.
Penangkapan keduanya oleh Badan Reserse Kriminal Polri atas laporan kasus penipuan atau penggelapan penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah perusahaannya.

"Dia ditangkapnya pas jam segini ini pas saya jaga di depan lobi ini. Sebelum ditangkap Andika dan istrinya itu diwawancara sama wartawan (jumpa pers) di lantai dua. Nah, di lobi sudah ada lima orang dari Bareskrim yang menunggu. Pas dia dan istrinya turun dan pas pintu keluar langsung dipepet sama orang-orang dari Bareskrim. Pas kejadian itu, saya lihat mata istrinya sudah berkaca-kaca mau menangis," ujar seorang petugas keamanan kepada Tribun di lokasi penangkapan, komplek Kemenag, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Bukan cuma penangkapan dan kasus penipuan tersebut, kehidupan glamor Andika dan Anniesa juga menjadi sorotan publik.
Alhasil, muncul tudingan publik bahwa keduanya menggunakan uang para calon jemaah untuk menopang gaya hidup mereka yang bermewah-mewahan,

Namun penasihat hukum tersangka, Deski, menyebut tidak ada uang jemaah yang dipakai Andika dan Anniesa untuk berwisata ke luar negeri.

"Kalau ada yang beranggapan jangan-jangan uang jemaah dipakai, ya wajar saja. Tapi kalau uang jemaah dipakai, saya rasa nggak," kata Deski saat ditemui di sela mendampingi pemeriksaan Andika Surachman-Anniesa Hasibuan, di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/8/2017) malam.

Di sosial media terpajang foto-foto keduanya saat berlibur di beberapa negara Eropa, berlatarbelakang perbukitan salju, di Grand Canyon Amerika Serikat lengkap dengan tampilan sejumlah helikopter.
Begitu pula saat menginap di hotel bintang lima sambil memegang iPhone terbaru.

Pamer foto di Facebook

Kehidupan glamor pasangan tersebut kerap dipamerkan dalam bentuk foto yang diunggah ke akun jejaring sosial Facebook mereka.

Di akun Facebook itu, Anniesa mengunggah foto-foto dirinya bersama suami saat berlibur di beragam tempat, mulai dari Asia, Amerika hingga Eropa.
Berikut foto-foto Anniesa dan suaminya saat berlibur di luar negeri:

1. Mekkah



Dalam foto ini, terlihat Anniesa tengah menjepret makanan yang hendak disantapnya menggunakan ponsel merek iPhone.




Dalam foto ini, terlihat Anniesa tengah menjepret makanan yang hendak disantapnya menggunakan ponsel merek iPhone.
Sementara, di belakang, terlihat pemandangan Masjidil Haram yang tengah dalam tahap renovasi.
Di foto kedua, terlihat Anniesa berpose dengan suaminya, Andika, dalam busana muslim.

Tangan Anniesa tampak menjinjing tas Moschino, jenama yang terkenal memiliki harga mahal dari Italia.
2. Alaska



Terlihat Anniesa menggunakan busana musim dingin nan tebal dengan warna merah muda nan mentereng.

Menggunakan hashtag #AAOnTripAlaska #AAWithTravelDiary, Anniesa mengunggah foto-foto dirinya berada di salju di Alaska.Terlihat Anniesa menggunakan busana musim dingin nan tebal dengan warna merah muda nan mentereng.

Di foto lain, terlihat Anniesa dan Andika bergandengan sambil menjejakkan kaki di atas salju yang tebal.




3. Washington

Dalam foto liburannya ini, terlihat Anniesa dan suaminya duduk dengan latar bunga Magnolia berwarna merah muda.



Dalam foto liburannya ini, terlihat Anniesa dan suaminya duduk dengan latar bunga Magnolia berwarna merah muda. Senyum bahagia tersungging di bibir pasangan pengusaha tersebut.

4. Islandia




Di foto liburannya di Geysir, Islandia, terlihat Anniesa dan suaminya dalam busana musim dingin.
Mereka tampak berpose mesra dengan latar belakang bongkahan es yang terhampar.

5. Hollywood

Dalam foto liburannya ini, Anniesa dan suami tampak berpose dengan latar landmark tulisan Hollywood.



Dalam foto liburannya ini, Anniesa dan suami tampak berpose dengan latar landmark tulisan Hollywood.

6. Inggris



Terlihat, Anniesa dan suaminya difoto saat tengah berkuda di Windsor Castle, Berkshire, Inggris.

7. Paris

Di kota cinta ini, terlihat Anniesa dan Andika dengan baju musim dingin berpose dengan latar menara Eiffel.




Di kota cinta ini, terlihat Anniesa dan Andika dengan baju musim dingin berpose dengan latar menara Eiffel.

Menangis di dalam penjara

Empat hari sudah, pasutri bos biro perjalanan umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau lebih dikenal First Travel, Andika Surachman (31) dan Anniesa Hasibuan (31) mendekam di tahanan.

Keduanya ditahan di Polda Metro Jaya, dengan status tahanan titipan Bareskrim Mabes Polri. Jumat (11/8/2017) kemarin, keduanya diboyong penyidik ke Bareskrim di Gambir, Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Mereka menyandang status tersangka penipuan, penggelapan serta tindak pidana pencucian uang terkait penyelenggaraan perjalanan umrah First Travel.
Eggi Sudjana, kuasa hukum keduanya setia mendampingi pemeriksaan dua kliennya tersebut. Menurut Eggi tidak banyak yang disampaikan oleh Andika maupun Anniesa Hasibuan.

Pada Eggi, Andika berpesan agar ribuan jemaah yang belum berangkat haji bersabar, Andika berjanji akan memberangkatkan para korban ke tanah suci sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.

"Saya baru kemarin malam bertemu dia, belum banyak yang disampaikan, termasuk soal aliran dana, bukan kapasitas saya menjawab. Dia hanya minta para jamaah bersabar. Menurut stafnya Andika, bilang ke saya, bang sudah siap 35 ribu jemaah bisa jalan tapi dananya dari mana saya tidak tahu," tutur Eggi saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

Sementara itu, Anniesa Hasibuan lebih sering menangis baik di tahanan maupun saat pemeriksaan. Ini lantaran Anniesa Hasibuan harus berpisah dengan sang anak yang baru dilahirkan olehnya.

"‎Kalau Anniesa nangis terus, kasihan ya, ingat anaknya dan dia kan baru melahirkan tiga minggu, anaknya kan perlu ASI, jadi kami akan ajukan penangguhan penahanan," ucap Eggi.
Eggi melanjutkan nantinya yang akan menjadi penjamin bagi Anniesa Hasibuan adalah adik kandung Anniesa dan pengacara.‎ Bahkan jika diperlukan, ibunda Anniesa juga siap jadi penjamin.

Diketahui sebuah agen travel dengan nama First Travel kini jadi perbincangan karena menawarkan harga pemberangkatan umrah yang lebih murah dari agen travel lainnya.

Promo-promo yang ditawarkan First Travel membuat jemaah tergiur dan memesan paket umrah. Namun, hingga batas waktu yang dijanjikan, calon jemaah tak kunjung berangkat.

Perusahaan kemudian dianggap menipu calon jemaah yang ingin melaksanakan umrah. Hingga akhirnya ada jemaah yang membuat laporan ke polisi pada Jumat 4 Agustus 2017.

Atas kasus ini, ‎Bareskrim Polri telah menahan Direktur Utama First Travel Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari, yang juga direktur di perusahaan tersebut.
Kedua ditangkap di kompleks perkantoran Kementerian Agama RI pada Rabu 8 Agustus 2017 pukul 14.00 WIB.
Mereka dijerat Pasal 55 jo Pasal 378 dan Pasal 372 KUHP, serta UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.(*)

0 Response to "Potret Kehidupan Glamor Pasutri Bos First Travel, Foto-fotonya Bikin Silau!"

Post a Comment