Inilah Manfaat Surat Al Waqiah Jika Dibaca Rutin Setiap Hari






Inilah Manfaat Membaca Surat Al Waqiah Setiap Hari. Bacalah secara teratur dan tekun. Lengkap dengan doa. Jalan rezeki akan selalu ada. Berkat berlimpah.

Quran adalah kitab suci yang paling otentik sampai saat ini dan hanya satu versi. Alquran adalah keajaiban besar yang diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad SAW sebagai penuntun hidup bagi seluruh umat manusia tanpa kecuali.

Benarkah membaca Surat Al Waqiah dapat membawa rezeki?

Pada prinsipnya, membaca Alquran adalah rezki yang sangat besar. Terlepas dari semua manfaat yang bisa dirasakan setelah membaca Quran. Terutama membaca surat Al Waqiah. Biasakan membaca surat Al Waqiah dua kali sehari, 1 kali Ba'da Shubuh sholat dan 1 kali ba'da Shalat Ashar. Apa manfaatnya? Surat Al Waqiah adalah Suuratul Ghina, sebuah surah al-Qur'an yang layak dibaca bagi siapa saja yang ingin menjadi kaya. Itu benar! Karena aku merasakannya.

Jangan percaya pada mereka yang berkata:
"Kenapa baca Quran tapi mengharapkan dunia?"

"Quran bukan hanya sekedar membaca tapi harus tahu maknanya."

"Quran tidak hanya dibaca tapi harus dipraktekkan."


Padahal, orang yang bilang begitu, belum tentu dia membaca Alquran. Lakukan terus istiqomah, konsisten membaca al-Qur'an dan juga surah lainnya. Allah SWT akan menjamin rezeki seseorang yang dikehendaki-Nya. Bagaimana kita bisa berada di antara orang-orang yang dihendaki Allah? Ya, kita mengikuti perintah-Nya, salah satunya membaca Alquran. Salah satu surah di dalam Al Qur'an adalah Surah Al Waqiah.

Mengapa harus Al Waqiah? Apa isinya

Sebenarnya di surah ini tidak secara langsung membahas tentang bekal dan kekayaan dunia. Isi Surah Al Waqiah berbicara lebih banyak tentang Tauhid, penuh kepercayaan kepada Allah SWT. Yakinlah bahwa Allah SWT menciptakan dunia ini dan segala isinya. Yakinlah bahwa Allah menciptakan langit dan bumi, bersama dengan air, pohon, buah dan ketentuan yang terkandung di dalamnya. Tuhan juga menundukkan dunia dan segala isinya ke hamba-Nya. Selain tauhid, di dalam Surah juga Allah membahas manusia dibagi menjadi tiga kelompok, Kanan, Kiri, dan Kelas Dini. Setiap kelompok memiliki jawaban di akhirat.

Apakah ada doa khusus setelah membaca Surat Al Waqiah?

Doa khususnya memang ada. Doa akan dibagikan di artikel lain. Doa pendek setelah membaca surah Al Waqiah. Doa yang panjang, ya. Namun, yang terpenting adalah doa untuk keuntungan kita di dunia dan akhirat. Berjuang setelah membaca surat Al Waqiah kami berdoa untuk tetap meminta maaf dan kasih sayang kepada Allah SWT. Perluas istighfar. Tingkatkan Shalawat. Perbanyak Tasbih. Kemudian doakan doa sesuai keinginan dan keinginan kita.


Apa yang harus saya lakukan?
Membaca Surah Al Waqiah setiap hari ba'da Shubuh dan ba'da Ashar.
Ajak keluarga, anak, istri, suami untuk rutin membaca Surah Al Waqiah. Jangan lupa juga untuk membaca surah-surah yang lain.
Lakukan secara konsisten selama 3 hari, 7 hari, 14 hari, 21 hari, 40 hari dan seterusnya. Maka Allah SWT akan memberikan keajaiban dan rezki yang tak terkira bagi hambanya yang rajin membaca Al Quran / Surah Al Waqiah.
Perhatikan pula adab-adab membaca Al Quran.

0 Response to "Inilah Manfaat Surat Al Waqiah Jika Dibaca Rutin Setiap Hari"

Post a Comment