cantik menurut pria



cantik menurut pria


Cantik menurut pandangan para pria tentu berbeda-beda, karena setiap individu memiliki selera yang berbeda. Ada pria yang suka dengan wanita keibuan, ada yang suka wanita karena kecantikannya, ada yang suka wanita karena kepribadiannya, karena senyumannya, ada pria yang suka wanita yang apa adanya bahkan ada juga pria yang menyukai wanita romantis.


Namun perlu diketahui, pria adalah makhluk visual, mereka selalu tertarik dengan apa yang dilihat oleh matanya, apa yang dapat dilihat langsung, seperti sesuatu yang indah-indah dan enak dipandang mata. Pria memang akan selalu luluh dengan kecantikan rupa seorang wanita, namun tentu saja tidak semua pria seperti itu, karena dalam hal menilai wanita pria juga memiliki kategori tertentu, sesuai dengan kepribadian mereka

Kriteria wanita idaman untuk para pria pasti berbeda-beda, dengan definisi yang berbeda pula. Ternyata tidak semua pria suka dengan wanita yang bemakeup, banyak dari mereka yang menilai wanita yang apa adanya itu justru yang cantik. Jika selama ini kita berpikir pria suka dengan wanita yang tinggi semampai, rambut panjang terurai, bibir yang seksi dengan leher yang jenjang.. Hmm... Ternyata tidak semua pria seperti itu, berikut definisi cantik menurut pandangan beberapa pria yang kami temui dan kami tanya langsung dan apa kriteria cantik menurut mereka.



"Kalau menurut gue, cantik itu yang percaya diri dan yang     selalu berpikir positif" Rio, 22 thn.

"Hmm... menurut gue... Cantik itu, cewek yang selalu kelihatan ceria, happy dan semangat saat beraktifitas" Panji, 25 th.

"Gue suka cewek yang rambutnya diikat tinggi hingga tengkuk nya kelihatan, seksi :D" Dimas, 20 thn.

"Cantik itu.. Kalau saat berbicara matanya bersinar, apalagi kalau tersenyum" Fikri, 27 thn.

"Wanita cantik menurut gue...  ya, yang suka ama gue, hahaha.." Diki 20 thn.

Nah... wanita cantik sudah lihat kan pendapat mereka tentang cantik, ternyata mereka tidak selalu melihat dari wajah kan... selalu tampil percaya dir, selalu ceria, happy dan supel tentunya. 

0 Response to "cantik menurut pria"

Post a Comment