Perawatan Wajah Sehari-hari

Perawatan Wajah Sehari-hari





Setiap wanita ingin kelihatan menarik, menarik tidak selalu identik dengan cantik. Sebab jika berwajah cantik namun kurang terawat tentu tidak menarik bukan? wajah yang biasa-biasa saja jika rajin merawat dan menjaga kesehatan kulitnya pasti akan terlihat berbeda. Dengan wajah yang segar, enak dan lebih menarik untuk dilihat bukan?

Perawatan kulit sangat baik untuk investasi jangka panjang, karena jika Anda rajin merawat kulit sejak dini, maka pada saat usia dewasa kulit Anda akan terlihat lebih muda dari usia Anda. Menarik bukan??


Kesehatan kulit tidak mungkin ada jika tanpa perawatan yang rutin, tidak ada hasil yang instan, jadi.. yuk kita rawat kulit sejak dini.

Merawat kesehatan kulit dan kecantikan identik dengan perawatan ke salon, yup! memang benar, salon adalah tempat yang cocok untuk perawatan kecantikan, namun adakalanya karena satu dan lain hal tidak semua wanita bisa perawatan kesalon, bisa karena tidak ada waktu, biaya dan lain sebagainya. nah! untuk lebih simple nya kenapa tidak kita lakukan sendiri dirumah, dengan cara-cara sederhana asal dilakukan dengan rutin dan kontinyu pasti ada hasilnya.

Perawatan wajah sehari-hari untuk kulit sehat dan muda bercahaya.


- Untuk perawatan wajah sehari-hari sebaiknya selalu menjaga kebersihan kulit dan wajah, tidak sulit kok, cukup mencuci muka dengan sabun wajah sehari 2x, dan bersihkan wajah setiap menjelang tidur malam, agar saat kita tidur wajah bersih dari bahan apapun setelah seharian kulit wajah kita lelah ditutupi dengan makeup.

- Untuk perawatan wajah sehari-hari, sebaiknya saat akan beraktifitas keluar rumah, biasakan untuk selalu menggunakan moisturizer atau sunscreen untuk menjaga kulitmu dari sengatan matahari. Jika aktivitas mu lebih banyak di outdoor gunakan sunscreen secukupnya, kandungan nutrisi yang terdapat pada sunscreen dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari (pilihlah sunscreen sesuai jenis kulit). 
Dan jika aktivitasmu lebih banyak didalam ruangan, kamu cukup oleskan tipis-tipis moisturizer agar kulitmu tetap lembab.

- Untuk perawatan wajah sehari-hari, sebaiknya kamu minum cukup air putih. Air putih tidak hanya cukup untuk menjaga kesehatan kulit wajah namun minum cukup air putih juga dapat menjaga kesehatan keseluruhan tubuh. Oleh karena itu minumlah cukup air putih sesuai kebutuhanmu agar kelembaban kulit mu tetap terjaga dan tampilan wajahmu sehat, segar dan berseri.

- Untuk perawatan wajah sehari-hari sebaiknya kamu berolah raga dengan teratur. Olahraga baik sangat banyak manfaatnya dan baik untuk kesehatan, untuk sirkulasi darah agar tubuh tetap bugar. Jika waktumu padat, cukup lakukan olahraga yang sederhana, joging, bersepeda, atau senam. Olahraga ini bisa kamu lakukan dirumah. lakukan dengan rutin agar manfaatnya lebih terasa.

- Untuk perawatan wajah sehari-hari sebaiknya kamu memakai masker minimal 1x dalam seminggu untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit wajahmu. pilihlah masker wajah yang cocok dan dibutuhkan kulitmu.

- Untuk perawatan wajah sehari-hari sebaiknya kamu makanlah makanan dengan gizi seimbang. Untuk kebutuhan nutrisi kulitmu buah-buahan segar dan sayur mayur adalah makanan yang terbaik, jadi biasakanlah makanan yang banyak mengandung vitamin. Kamu juga bisa memberi tambahan nutrisi untuk kulit dengan teratur minum vitamin E, niscaya kulitmu akan selalu tampak muda.

- Untuk perawatan wajah sehari-hari yang terakhir sebaiknya kamu beristirahatlah dengan cukup, agar saat menjalani hari-harimu selalu ceria dan menyenangkan, dengan wajah cerah, ceria, sehat dan merona.

Bagaimana? tidak sulitkan untuk memiliki kulit sehat dan selalu muda.

0 Response to "Perawatan Wajah Sehari-hari"

Post a Comment